Kamis, 15 September 2011

Kata Mutiara Untuk Ibu





tentang dia yang mencintai Anda benar-benar, peduli untuk Anda dalam kesepian Anda, meninggal ketika Anda menangis, dia ada orang lain tetapi Anda IBU ...
Untuk ibu terbaik yang selalu memiliki senyum untuk saya, saya tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, inilah pelukan besar besar dan mencium Hari Ibu Happy ...
Anda telah melihat saya tertawa Anda pernah melihat saya menangis dan selalu kau ada di sana dengan saya ... Saya mungkin tidak selalu mengatakan itu Tapi terima kasih dan aku mencintaimu Hari Ibu Happy ...
Cinta yang dia telah jauh di dalam hatinya, Selalu memberi saya mulai melompat yang baik, Dia adalah orang yang yang cinta sejati, Terima kasih Ibu u karena u ...


Tidak ada kata-kata yang mengatakan thanku cukup untuk semua yang anda lakukan untuk saya sementara saya tumbuh dewasa. Saya benar-benar menghargai Anda dan mengagumi Anda sangat banyak, meskipun aku selalu nggak mengungkapkan diri sendiri bahwa aku akan selalu InTouch, saya kira itulah sebabnya kita memiliki hari-hari khusus, sehingga masyarakat seperti saya dapat mengatakan bahwa mereka akan mencintai kamu selalu. Selamat Hari Ibu Ibu Saya Lucu ...
Terima kasih ibu untuk semua yang Anda lakukan, saya tahu terima kasih yang jauh untuk beberapa, aku benar-benar mencintaimu aku nggak mengatakan cukup, bagi saya kata-kata benar-benar sulit, aku berharap aku bisa mengungkapkan semua yang saya rasakan, tapi bagi saya Anda tahu thats masalah besar, Memiliki hari yang baik saya berpikir dari Anda, saya berharap perasaan saya mendapatkan melalui. Selamat Hari Ibu ...
Banyak pelukan Hanya luv tidak pernah marah padaku Pengajaran Membantu saya tersenyum Setiap saat aku sedih Meningkatkan aku harus kuat Ini mantra Ibu. Terima kasih untuk menjadi dirimu ...
Hari Ibu bahagia berarti lebih dari bunga dan hadiah ... Itu artinya mengucapkan terima kasih. Ini berarti aku mencintaimu ... Anda adalah ibu saya, teman saya Hari ini adalah hari Anda ...
Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang Anda lakukan. Aku akan menciummu dan memeluk Anda "Karena kau mencintaiku juga. Anda makan saya dan perlu saya Untuk mengajarkan Anda untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku cinta kamu Pada Hari ini Ibu. Ibu, aku mencintaimu ...
Jadi saat-saat indah yang kami habiskan bersama, tahun yang indah begitu banyak di semua jenis cuaca, memikirkan ibu u membawa kenangan dalam pikiran, saat indah saya akan harta karun, ini gve u saya tulus thats mengapa ibu saya, I love u begitu mahal. Selamat Hari Ibu Ibu terkasih ...
Apa hati memberikan diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu ...
Ibu adalah cinta sejatinya, Sebuah cinta yang luar biasa, yang Anda mengambil masalah Anda, dia adalah orang yang benar-benar peduli. Ibu Anda semua ini dan lebih, aku mencintaimu sangat ...
Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu kau bintang untuk yang satu ini aku tahu, aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar